Ini dia Efek Samping dari obat Kuat.

Seperti halnya obat pada umumnya, obat kuat juga memiliki beberapa efek samping. Diantaranya sebagai berikut:
1. Tubuh terasa sakit dan nyeri
Beberapa orang mengalami nyeri otot dan nyeri di seluruh tubuh setelah minum obat kuat. Sementara yang lain melaporkan nyeri spesifik di bawah punggung. Jika Anda mengalami nyeri jenis ini, cara menghilangkan efek samping obat kuat dengan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit di apotek.

2. obat kuat tahan lama pusing
Peningkatan oksida nitrat dapat menyebabkan beberapa pria menjadi pusing. Efek obat kuat ini kuat umumnya ringan. Namun, pusing dapat menyebabkan ketidaknyamanan selama aktivitas sehari-hari. Bisa juga efek sampingnya yaitu dapat menyebabkan pingsan. Hal ini sudah menjadi gejala yang cukup serius. Cobalah untuk segera menemui dokter.

3. Hidung tersumbat dan beringus
Hidung tersumbat atau yang sering dibikang mampet bisa menjadi gejala umum dari obat kuat. Dalam kebanyakan kasus, efek samping obat kuat ini akan hilang tanpa pengobatan. Namun, bicaralah dengan dokter jika ada efek samping yang terasa setelah mengonsumsi obat ini.

4. Masalah sistem pencernaan
Efek samping obat kuat dapat menyebabkan sistem pencernaan tidak nyaman. Saa satunya yaitu diare. Yang paling umum adalah gangguan pencernaan dan diare. Cara menghilangkan efek samping obat kuat, pertimbangkan untuk melakukan perubahan pola makan untuk mengurangi sakit perut. Minum banyak air putih atau jus dapat membantu. Jika cara ini tidak berhasil, konsultasikan dengan dokter tentang obat bebas yang dapat membantu.

5. Sakit kepala
Sakit kepala adalah efek samping obat kuat paling umum menyerang pria. Perubahan tiba-tiba dalam aliran darah dari peningkatan kadar oksida nitrat menyebabkan sakit kepala. Efek obat kuat ini biasa terjadi pada semua bentuk obat-obatan disfungsi ekeksi, jadi dengan mengganti merek tidak tidak akan mengurangi gejalanya. Jika Anda mengalami sakit kepala akibat obat kuat, konsultasikan dengan dokter tentang cara mencegahnya.

6. Flushes

Flushes adalah kondisi sementara berupa kemerahan pada kulit. Flushes biasanya muncul di wajah dan mungkin juga menyebar ke bagian tubuh. Flushes bisa ringan, seperti kulit berjerawat, atau parah seperti ruam. Meskipun penampilan mungkin membuat Anda tidak nyaman, flushes biasanya tidak berbahaya.

Efek negatif obat kuat juga bisa menjadi berbahaya. Jika Anda menunjukkan beberapa gejala di bawah ini setelah minum obat kuat, cobalah segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Seperti Timbul pada ruam kemerahan pada kulit penis, Ereksi yang terasa sangat sakit, Sakit pada dada, Rasa terbakar ketika pipis. Selain itu, da efek obat kuat yang sangat jarang terjadi, namun dapat berakibat fatal. Yaitu hilang penglihatan tiba-tiba, yang disebut nonarteritic anterior ischemic optic neuropathy atau disingkat NAION. Ini terjadi karena aliran darah yang terlalu deras dari efek obat kuat malah memblokir saraf mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *